Mou Buka Pintu Bagi Comeback Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho membuka pintu bagi kembalinya Ruud van Nistelrooy ke Santiago Bernabeu. Striker asal Belanda itu merupakan salah satu kandidat pengganti Gonzalo Higuain.

Direktur Madrid, Jorge Valdano, mengatakan timnya sedang mencari pengganti Higuain yang harus absen dalam cukup lama karena cedera. Di antara sederet kandidat yang ada, Nistelrooy merupakan salah satunya. 

Nistelrooy merupakan striker asal Belanda yang ikut ambil bagian saat Real Madrid berhasil mempetahankan gelar La Liga 2007 dan 2008 lalu. Saat ini striker berusia 34 tahun itu bermain untuk Hamburger SV.

"Banyak nama yang telah dibicarakan dan mereka bisa saja membantu kami," kata Mourinho menanggapi peluang comback Nistelrooy.

"Jika pada akhirnya Ruud, maka saya sangat senang. Kami kenal saat di Inggris, saat saya baru saja di Chelsea. Saya tahu dia punya skill dan kepribadian yang baik. Saya sangat senang bila memang dia," kata Mou.

Meski demikian, Mou tak mau gegabah dalam mendapatkan Nistelrooy. Pelatih asal Portugal itu mengaku masih menghormati kontrak mantan pemain Manchester United itu dengan Hambuerger SV. 

"Saat ini dia (Nistelrooy) adalah pemain Hamburg dan kami harus menghargainya. Saya tidak mau bicara Nistelrooy. Bagi Anda (media) itu memang mudah. Saya harus menghargai Hamburg," pungkasnya.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan
Fasilitas layanan haji 2024 di bandara soetta, Tangerang

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

Didominasi Lansia, Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi Dalam Layanan Haji 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024