Tevez Dipecat Dari Skuad Argentina ?

Carlos Tevez (kanan) dan Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVAnews - Bintang Argentina, Carlos Tevez untuk sekian kalinya tak masuk dalam susunan skuad Argentina di era Sergio Batista, termasuk dalam susunan tim saat menang 2-1 atas Portugal dini hari tadi.

Hal ini memunculkan pertanyaan tersendiri alasan pelatih Argentina, Batista tak memasukkannya dalam tim, sejak menggantikan Diego Maradona sebagai pelatih timnas Argentina.

Dengan absen di laga ini, tercatat Tevez sudah tiga kali tak mendapat kesempatan membela timnas Argentina, di antaranya saat menghadapi Brasil di Qatar di bulan November.

Ada dugaan, disingkirkannya Tevez dari skuad Argentina karena dia pendukung loyal Diego Maradona, pelatih Argentina di Piala Dunia 2010. Namun presiden federasi sepakbola Argentina Julio Grondona menyanggahnya.

"Saya rasa absennya Tevez lebih disebabkan pada sikap yang ditunjukkannya ketika tidak hadir saat melawan Brasil dan malah tampil untuk klubnya. Staff pelatih tak suka dengan sikapnya," ujar Grondona, seperti dikutip Goal.

Padahal, Tevez sendiri tampil bagus di level klub dengan menjadi salah satu pemain yang mengisi papan topskor Liga Primer Inggris.

Pakai Adat Sunda, Intip Potret Menawan Mahalini dan Rizky Febian saat Akad Nikah
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024

Zulhas Boyong 38 DPW PAN Foto Bareng Jokowi di Istana

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas akan menemui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Jumat, 10 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024