Preview AC Milan vs Tottenham Hotspur

Ibra Bandingkan Spurs Dengan Arsenal

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dengan Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan bersiap menghadapi terjangan pemain Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions hari ini, Selasa 15 Februari 2011 (Rabu dini hari WIB). Ibra hampir pasti jadi starter dengan ditandemkan bersama Alexandre Pato atau Robinho.

Di atas kertas, Milan lebih unggul dari segi kualitas pemain dan momentum positif yang tengah mereka jalani. Selain itu Spurs sebagai calon lawan dipastikan tampil minus gelandang Gareth Bale yang absen karena cedera punggung.

Bale adalah pemain yang pernah tiga kali menjebol jala tim sekota Milan, Inter Milan, Oktober 2010 lalu. Memang saat itu Spurs kalah 3-4, namun Bale menjadi pahlawan yang dipuji pasca pertandingan.

"Saya rasa Tottenham adalah tim besar. Mereka terus berkembang dan menargetkan di peringkat tiga atau empat Premier League," kata Ibrahimovic seperti dikuti dari Sky Sport, Senin 14 Februari 2011.

"Saya belum pernah bermain melawan Tottenham. Tapi saya yakin mereka berada di level yang sama dengan Arsenal," tambahnya.

Milan sendiri akan tampil minus Antonio Cassano dan Andrea Pirlo. Namun, Milan masih punya beberapa alternatif pemain seperti Clarence Seedorf, Mark van Bommel, dan Gennaro Gattuso.

Sedangkan dari kubu Spurs masih ada sosok Aaron Lenon dan Peter Crouch yang wajib diwaspadai."Lenon pemain yang cepat dan cerdik, Peter Crouch juga pemain yang baik. Jadi kami harus berhati-hati," kata pemain Milan Massimiliano Allegri.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024