Wenger Belum Mau Mainkan Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews – Arsenal akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan hari Rabu, 16 Februari 2011.

Salah satu pemain penting The Gunners, Samir Nasri, masih belum pulih benar dari cedera. Padahal Nasri sering menjadi inspirator saat Arsenal bertanding.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mau memaksa memasang Nasri pada laga leg pertama di The Emirates Stadium besok. Menurutnya, penting bagi Nasri untuk benar-benar meraih puncak kebugarannya sebelum akhirnya bisa turun ke lapangan.

“Saya tidak akan melakukan perjudian dengan menurunkan Nasri. Di hari-hari terakhir dia telah bekerja sangat keras untuk bisa pulih, namun masih ada risiko cederanya bisa kambuh,” kata Wenger.

Nasri mengalami cedera hamstring yang memaksanya istirahat sejak akhir Januari lalu. Cedera ini muncul saat ia main di Piala FA menghadapi Huddersfield.

Bulan Februari ini Arsenal juga punya agenda penting. Mereka akan menghadapi Leyton Orient di final Piala Liga pada 27 Februari di mana diharapkan Nasri sudah bisa pulih seratus persen. (Eurosport)

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024