Preview AC Milan vs Tottenham Hotspur

Milan Anggap Van der Vaart Ancaman Utama

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Beberapa jam lagi AC Milan akan meladeni perlawanan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions, Selasa 15 Februari 2011 (Rabu dini hari WIB). Bertindak sebagai tuan rumah di San Siro, Milan sudah memiliki satu pemain Spurs yang bakal mendapat pengawasan lebih.

Adalah gelandang serang Rafael van der Vaart yang mendapat perhatian itu. Pria asal Belanda ini dianggap sebagai sebuah ancaman buat tembok pertahanan Milan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Saya melihat van der Vaart sebagai ancaman utama di Spurs. Kami berkewajiban menghentikan dia. Mencegahnya menerima bola-bola berbahaya," kata pemain Milan Clarence Seedorf seperti dikutip dari Sky Sport.

Meski demikian, Seedorf yakin kalau Milan masih berada di atas angin dibanding Spurs. Sebab, saat ini dia dan rekan-rekan sedang mengalami momentum positif dengan hasil memuaskan di kompetisi Serie A. Akhir pekan lalu Seedorf cs baru saja melibas Parma 4-0.

"Milan berada dalam kondisi baik untuk melawan Tottenham. Sekarang tantangan kami adalah untuk menang," kata Seedorf lagi.

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024