Nasri: Arsenal Sekarang Lebih Macho

Pemain Arsenal Samir Nasri
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Gelandang Arsenal Samir Nasri yakin Arsenal mampu menyingkirkan Barcelona untuk melaju ke babak perempat final Champions League musim ini. Alasannya karena Nasri menilai Arsenal saat ini menjadi tim yang lebih 'macho'.

Arsenal akan mendatangi Camp Nou, markas Barca, Selasa 8 Maret 2011 untuk mempertaruhkan hasil laga leg 1 yang berakhir dengan skor 2-1. Arsenal hanya butuh hasil imbang untuk menjamin satu jatah ke babak 8 besar.

Memang bukan pekerjaan yang mudah tentunya. Bahkan banyak kalangan yang sangat yakin Barcelona akan mampu membalikkan keadaan pada leg 2 nanti. Namun Nasri punya keyakinan lain.

"Kami menjadi lebih macho, baik secara fisik maupun psikologis," ujar Nasri saat menghadiri launching bola Adidas sebagai bola resmi final Champions League di Wembley nanti.

"Beberapa pemain menjadi lebih baik tahun ini dibanding tahun sebelumnya seperti Theo Walcott, Jack Wilshere dan diri saya sendiri. Kami semua selangkah ke depan dan menjadi lebih kuat dan macho," tambah Nasri seperti dilansir scotsman.com.

Motivasi pasukan Arsene Wenger saat ini memang tengah meninggi. Terlebih Arsenal saat ini juga masih berada di jalur perebutan gelar Premier League musim ini. Arsenal saat ini hanya terpaut empat poin dari Manchester United. Dengan catatan Arsenal masih menyimpan defisit satu laga. (adi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024