Liga Champions

Keita: Kualitas Barcelona Jauh Lebih Baik

Seydou Keita (bawah)
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Gelandang Barcelona Seydou Keita memprediksi timnya bakal berada di atas Arsenal karena memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari klub London itu.

Keita menerangkan, pertandingan kedua di ajang Liga Champions babak 16 besar yang digelar 8 Maret 2011 nanti, akan menghadirkan tontonan hebat.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Lebih dari itu, Arsenal yang unggul 2-1 di leg pertama, dianggapnya tak bakal berkutik ketika mereka bermain di Camp Nou. "Pertandingan kontra Arsenal akan menjadi laga terbesar tahun ini," katanya dikutip Goal.

"Saya memperkirakan partai itu akan berjalan sulit, tetapi kami bermain di kandang sendiri dengan dukungan dari para fans kami,"

Dengan demikian, Keita melanjutkan, Los Blaugrana akan tampil percaya diri , sehingga bakal sulit dipatahkan.

"Kami yakin akan lebih kuat, apalagi dengan kualitas yang kami miliki masih diatas mereka (Arsenal), kami yakin dapat memenangkan laga tersebut," tandasnya.

Keita menjadi pemain yang bertransformasi dengan cepat sejak bulan lalu. Ia pun mengakui hal itu tercapai berkat sentuhan terbaik pelatih Pep Guardiola.

Bagi The Gunners sebenarnya hanya butuh hasil seri ketika melawat ke markas Barcelona di leg 2, Selasa 8 Maret 2011 (Rabu dini hari WIB), untuk lolos ke babak 8 besar. Arsenal bukan mustahil akan main bertahan di Camp Nou.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri
Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut daftar di Kantor Partai Hanura

Blak-blakan Wakil Bupati Manggarai NTT Pecah Kongsi dengan Bupati

Wakil Bupati Manggarai NTT Buka-Bukaan: Pecah Kongsi dengan Bupati karena Merasa Diabaikan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024