Allegri: Tottenham Tak Menakutkan Milan

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai Tottenham Hotspur bukan tim yang kuat jelang leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 10 Maret 2011.

Milan kalah 1-0 dari Tottenham di San Siro pada leg pertama 16 besar Liga Champions melalui gol Peter Crouch. Saat itu I Rossoneri kesulitan menembus pertahanan Tottenham.

Hasil tersebut membuat Milan harus menang minimal dua gol, dan Allegri percaya diri timnya bisa melakukan hal tersebut. Allegri menilai Tottenham bukanlah tim yang kuat.

"Kami tak seharusnya membuat kesalahan melawan Tottenham di San Siro, tapi mereka mengambil keuntungan dari serangan balik untuk mengalahkan kami. Namun, meskipun memainkan sepakbola yang bagus, mereka tak termasuk tim-tim terkuat di Eropa," ujar Allegri kepada Radio Crc.

Milan akan tampil tanpa sejumlah pemain andalannya saat melawan Tottenham. Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini dipastikan absen, tapi Allegri tetap percaya diri. Terlebih Milan dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Juventus 1-0 di Serie A, akhir pekan lalu.

"Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini cedera, dan kami memiliki jumlah yang terbatas untuk para pemain di lini tengah. Sulit untuk selalu memainkan sepakbola spektakuler selama 90 menit, tapi yang terpenting adalah kemenangan," kilah Allegri.(goal)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024