Spurs Tahan Imbang Milan di Babak I

Pemain AC Milan rayakan gol Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan dan Tottenham Hotspur untuk sementara bermain imbang 0-0 di babak pertama dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 9 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB). Bertanding di White Hart Lane, kedua tim bermain dengan tensi tinggi dari awal pertandingan.

Peluang emas sudah terjadi di menit ketiga melalui striker Milan Zlatan Ibrahimovic yang lolos dari jebakan off side. Hampir saja Ibra mencetak gol pertama malam itu jika bola tidak melenceng ke belakang mistar dan hanya menghasilkan sepak pjok.

Semenit kemudian, gantian Spurs yang mengancam jala Milan melalui striker Peter Crouch. Crouch menanduk bola namun masih bisa dihadang gelandang Ignazio Abate. Crouch malah meminta Abate diganjar hukuman karena menarik lengan bajunya, namun tidak dipedulikan wasit.

Peluang terbaik di laga ini terjadi di menit 25 ketika pemain Milan Alexandre Pato memberi umpan manis pada Robinho yang berdiri bebas di depan gawang Spurs. Robinho langsung menembakkan tendangan keras selagi kiper Gomes sudah terlalu maju dari posnya. Tapi bola dihadang defender William Gallas tepat di garis gawang.

Itu menjadi kesempatan emas terbaik yang terjadi di babak pertama. Meski ada beberapa kesempatan lagi, tak satu pun yang berujung gol untuk kedua tim. Paruh pertama pun ditutup dengan skor imbang 0-0.

Line Up Kedua Tim

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Tottenham Hotspur: Gomes; Assou-Ekotto, Dawson, Gallas, Corluka; Palacios, Modric, Pienaar, van der Vaart, Lennon; Crouch.

AC Milan: Abbiati; Jankulovski, Thiago Silva, Nesta, Abate; Seedorf, Flamini, Boateng;Pato, Ibrahimovic Robinho

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024