Tanggapan Oezil Soal Kartu Merah Van Persie

Mesut Oezil dan kekasihnya Anna Maria Lagerblom
Sumber :
  • www.picofdaday.com

VIVAnews - Keberhasilan Barcelona menyingkirkan Arsenal di ajang Champions League mendapat respon dari rivalnya Real Madrid. Adalah bintang Madrid Mesut Oezil yang menilai keberhasilan Barcelona sedikit menyisakan noda.

Dikeluarkannya striker Arsenal Robin van Persie menjadi perhatian utama gelandang timnas Jerman ini. Menurut Oezil, keputusan wasit itu sangat kontroversial dan merugikan Arsenal.

"Siapapun melihat itu sebagai sebuah sikap tidak adil. Apa lagi yang bisa Anda katakan?" ujar Oezil seperti dilansir tribal.

Dalam kesempatan itu, Oezil juga memberikan komentarnya seputar persaingan Barcelona dan Madrid di La Liga atau Liga Spanyol musim ini. Oezil masih sangat yakin peluang Madrid musim ini terbuka lebar.

"Kami harap mereka kalah satu pertandingan, tentunya. Saya pikir musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi," pungkas Oezil.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024