Makelele Ungkap Sisi Buruk Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Jose Mourinho sering menjadi pusat perhatian. Komentar-komentarnya yang tajam dan juga gesturnya tiap kali berada di lapangan menjadi santapan media massa.

Claude Makelele yang pernah memperkuat Chelsea saat Mourinho melatih di sana mengungkapkan sisi buruk sang 'Special One.' Makelele mengatakan kalau Mourinho memang haus perhatian.

"Dia sering melupakan jerih payah pemain. Dia menganggap dirinya yang paling berjasa. Tak ada yang boleh lebih terkenal darinya," kata Makelele.

Makelele yang kini main untuk PSG menambahkan kalau mantan pelatihnya itu biasanya mencoba menyembunyikan pemain dari incaran pers.

"Kami juga biasa mabuk dan bercanda bersama. Namun kemudian ia melupakan semuanya dan perhatiannya hanya ditujukan pada pemain baru," ujar Makelele.

Namun Mourinho juga punya kelebihan. Menurut Makelele, pelatih asal Portugal itu memang lahir untuk jadi pemenang. Mou juga dianggap pandai memotivasi orang untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. (Goal)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024