Mou Tak Ingin Madrid Bertemu Inter & Chelsea

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Jos Mourinho mengaku was-was menunggu pengundian babak perempat final Liga Champions. Apalagi, bila Real Madrid harus bertemu dengan Chelsea atau Inter Milan.

The Special One mengaku tidak gentar bila harus berhadapan dengan tim lain, tetapi dia akan sangat khawatir bila harus berhadapan dengan dua klub yang pernah ditanganinya itu.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

"Undian kini memasuki fase sangat serius. Jika boleh memilih, saya tak ingin bersua Inter atau Chelsea," ujar Mourinho dikutip Yahoo Sports, Kamis 17 Maret 2011.

"Saya lebih suka menghindari Chelsea dan Inter Milan, karena secara emosional sulit melawan sahabat-sahabat sendiri,"

Menurutnya, bukan kekuatan kedua tim yang ditakutinya, tapi lebih karena perasaan emosional terhadap mantan anak-anak asuhnya. "Meski demikian, secara emosional, saya akan mempersiapkan diri lebih baik dan bersikap profesional bila memang memang harus menghadapi mereka (Inter atau Chelsea)," jelasnya.

Pelatih Los Blancos itu pernah menancapkan prestasi di Inter dan membawa I Nerazzuiri juara Champions tahun lalu, dan juga suksesĀ  mengangkat prestasi Chelsea periode 2004 hingga 2007.

Real Madrid dan tujuh tim lainnya akan menentukan nasib dalam undian pada Jumat 18 Maret 2011 mendatang.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024