Moratti: Sampai Jumpa di Final Mourinho

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, optimistis timnya mempunyai peluang besar untuk melaju ke final Liga Champions. Ia memperkirakan akan berjumpa Real Madrid di partai final.

"Harapan mencapai partai puncak semakin membesar dan hal tersebut akan sempurna jika kami berjumpa dengan Mourinho," kata Morati seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam undian hasil babak perempat final, sebelum melangkah ke final Inter terlebih dahulu harus melewati Schalke. Tim asal Jerman itu pernah menjadi batu sandungan bagi Inter di Piala UEFA pada tahun 1997.

"Inter seharusnya menang di final Piala UEFA 1997, tetapi ketika itu kami kurang beruntung dan kalah penalti. Saya menganggap laga melawan Schalke sebagai ajang balas dendam," jelasnya.

Perjalanan Inter menuju final bukanlah pekerjaan ringan. Jika bisa mengalahkan Schalke, di semifinal Inter akan berhadapan dengan pemenang antara Manchester United dan Chelsea.

Sementara Real Madrid untuk menuju final juga mengalami rintangan yang sama. Madrid di babak perempat final terlebih dahulu harus bertemu Tottenham Hotspur. Klub asal Inggris itu sebelumnya sukse menyingkirkan raksasa Italia, AC Milan.

Kabar Terbaru soal Susunan Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran
Guinea U-23 vs Timnas Indonesia U-23

Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti

Timnas Indonesia U-23 mendapat hukuman penalti dari wasit saat menghadapi Guinea dalam pertandingan play-off Olimpiade 2024 Paris. Garuda Muda menelan kekalahan 0-1.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024