Bale 'Pilih' Lawan Madrid daripada Inggris

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Tottenham Hotspur tampaknya akan meniru cara calon lawan di perempat final Liga Champions, Real Madrid untuk menjaga kondisi pemain bintangnya. Jika Madrid melakukannya kepada Cristiano Ronaldo, Spurs kepada Gareth Bale.

Nasib dua andalan kedua tim ini kebetulan sama: mengalami cedera hamstring. Ronaldo 'disimpan' Madrid sehingga tak bisa memperkuat Portugal dalam dua laga ujicoba melawan Chile dan Finlandia. Sedangkan Bale dipastikan absen memperkuat Wales melawan Inggris dalam laga kualifikasi Euro 2012 di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu 26 Maret 2011.

"Kami sangat terpukul dan kehilangan Gareth karena sebelumnya ia dinyatakan bisa bermain. Tapi, sepertinya sekarang tidak ada peluang buat ia untuk fit pada saat laga nanti," kata pelatih Wales yang pernah bermain di Inggris, Gary Speed seperti dilansir The Sun.

Sayap kiri cepat Spurs itu terlihat pincang pada sesi latihan Wales, kemarin. Ya, Bale tampaknya disuruh untuk 'memilih' Spurs melawan Madrid saja. Spurs akan dijamu Madrid pada leg 1 perempat final di Santiago Bernabeu, 5 April 2011. Laga itu sangat penting bagi Spurs sehingga akan menjadi kehilangan besar tanpa Bale.

Cedera Bale diprediksi akan pulih saat melawan Madrid. Sebelumnya, pemain 21 tahun ini juga sempat mengalami cedera pada pahanya, tapi telah pulih saat melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Jika Bale dan Ronaldo bisa tampil, tentu laga itu akan menyajikan pertarungan menarik. Kebetulan kedua pemain akan bertempur di sisi yang sama.

Ronaldo yang lebih tua 5 tahun juga memiliki kecepatan seperti Bale. Kedua pemain juga piawai memberikan umpan matang dan bernaluri gol tinggi.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali
Detektif Jubun

Rahasia Kesuksesan Detektif Jubun: Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Bisnis

Detektif Jubun terkadang membangun kedekatan emosional dengan para klien hingga rekan bisnisnya dengan saling memperkenalkan anggota keluarga, bahkan menjadi teman curhat

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024