Prandelli Bocorkan Formasi Italia

Thiago Motta (kiri) berbincang dengan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengaku akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk laga kualifikasi Euro 2012 kontra Slovenia, Jumat 25 Maret 2011.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat 25 Maret 2011, formasi 4-3-1-2 ini sudah diasah Prandelli selama sesi latihan di camp Coverciano sebelum pasukan Italia terbang ke Ljubljana.

Dalam formasi ini, Prandelli akan menduetkan Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini sebagai ujung tombak. Keduanya akan ditopang Stefano Mauri sebagai trequartista yang mendapat dukungan dari trio gelandang Riccardo Montolivo, Thiago Motta dan Alberto Aquilani.

Sedangkan di barisan pertahanan, Prandelli telah menyiapkan kuartet Christian Maggio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Federico Balzaretti. Sebagai palang pintu terakhir, Prandelli akan mempercayakan Gianluigi Buffon di bawah mistar Azzurri.

Jika dalam pertandingan yang digelar di Stadion SRC Stozice ini, Italia membawa tiga poin maka harapan melaju ke Euro 2012 akan terbuka lebar. Gli Azzuri saat ini berstatus pemuncak Grup C dengan poin 10. Slovenia berada satu strip di bawahnya dengan poin tujuh.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024