Ronaldo Plontos Komentari Ronaldo

Ronaldo saat mengumumkan pensiun
Sumber :
  • AP Photo/Andre Penner

VIVAnews - Mantan striker Real Madrid, Ronaldo, mengemukakan pendapatnya soal laga Los Blancos melawan Tottenham Hotspur. Ronaldo tetap yakin mantan klubnya itu masih terlalu tangguh untuk Spurs.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ronaldo yang belum lama ini memutuskan pensiun dari sepakbola tetap yakin kubu Madrid akan melaju ke semifinal meski sedang terpukul usai kekalahan memalukan dari Sporting Gijon di La Liga, pekan lalu.

"Tottenham memang tim yang bagus dan persaingan akan sengit, terutama saat di London nanti. Namun, saya lihat Madrid lebih jadi favorit untuk memenangkan persaingan ini," tutur pemain yang dijuluki the Phenomenon ini seperti dilansir Tribal.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Mantan pemain terbaik dunia ini juga yakin penerusnya, Cristiano Ronaldo, akan menjadi penentu kebangkitan Madrid. "Dia adalah pemain yang bisa menjadi penentu dengan kualitasnya. Dia terlihat semakin baik setiap harinya dan mencetak banyak gol."

Pemilik nama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima ini telah pensiun sebagai pemain sepakbola dan menjadi agen pencari bakat. Mantan pemain yang pernah membela Barcelona dan Inter ini sedang berada di Spanyol untuk mencari pemain berbakat.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024