Suarez Nilai Batistuta Ibarat Roti & Mentega

Gabriel Omar Batistuta
Sumber :

VIVAnews - Striker Liverpool Luis Suarez mengungkapkan, dirinya menjadikan mantan ujung tombak Argentina Gabriel Batistuta sebagai idola dan panutannya saat beraksi di atas lapangan.

"Gabriel Batistuta ibarat roti dan mentega bagi seorang striker. Itu yang ada di dalam jiwanya," ujar Suarez kepada majalah FourFourTwo.

Luis mencontoh sikap Batistuta sebagai sosok striker yang pantang menyerah, tidak kenal lelah dan selalu giat berusaha. "Saya mencontoh sikap tidak mau menyerah dari diri dia, karena dia tidak mengenal lelah untuk selalu berusaha," tuturnya.

Suarez juga memiliki pandangan lain dari mantan pemain Fiorentina dan AS Roma ini sebagai sosok yang memiliki kharisma ketika di lapangan dan juga sederhana.

Sebagai pemuda kelahiran Avellaneda, 1 Februari 1969, sosok Batistuta tidaklah berbeda dari anak-anak kampung lain. Kendati berwajah menarik, tubuh atletis, anak laki-laki pasangan Osmar Batistuta dan Gloria Sillis ini tetaplah anak tak dikenal yang lahir dari keluarga tak kaya.

"Ia membuat saya ingin belajar banyak dari bakatnya sebagai pemain bola profesional," kata pemain asal Uruguay ini.

Siswa yang Alami Kecelakaan di Ciater Baru Selesai Wisuda Perpisahan

Sejak memutuskan pensiun dari sepak bola pada 2005 silam, Batistuta sebenarnya sudah ditawarkan untuk melatih sepakbola, namun dia mengaku belum berminat melatih.

Masih Buas, Angga The Hitman Gulung Supriandi Naibaho di One Pride MMA 78

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78, berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, pada Sabtu 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024