Liga Champions

Tekad Messi Kalahkan Shakhtar Donetsk

Lionel Messi pimpin Barcelona singkirkan Arsenal
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang Barcelona Lionel Messi bertekad tampil baik dan siap mengalahkan Shakhtar Donetsk dalam laga perempat-final Liga Champions di Camp Nou Kamis, 7 April 2011 dinihari WIB.

Pemain berusia 23 tahun ini tak mau mematok target minimal. Ia berucap demikian karena sebelumnya pelatih Jose Mourinho sempat menyebut laga Real Madrid kontra Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu itu hasil yang baik adalah imbang 0-0.

"Kami tak menginginkan adanya imbang dalam laga kami. Kami siap menghadapi sebuah lawan yang sulit besok. Mereka pasti akan bermain bagus serta memiliki sejumlah pemain hebat juga," kata Messi dalam jumpa wartawan di Camp Nou.

"Yang pasti kami berharap untuk menang, namun demikian semuanya itu tergantung bagaimana setiap pemain itu tampil di lapangan," lanjut Messi dikutip Goal.

Messi mengingatkan, akan menjadi penting bila bermain dan menang. "Jika kami bisa membuat sebuah perbedaan maka tentunya lebih baik buat kami dan pastinya hal ini akan menjadi sebuah keuntungan untuk laga di leg kedua," tuturnya.

Mobil Baru di Indonesia Ini Bebas Bea Impor dan Dapat Insentif
Ilustrasi dokter.

IDI Dorong Saintifikasi Jamu dalam Rangkaian HBDI ke-116

Tren kesehatan tradisional yang semakin populer tidak luput dari perhatian IDI. Hal ini tercermin dari meningkatnya minat masyarakat terhadap jamu.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024