Shakhtar Waspadai Permainan Cepat Barca

Pemain Shakhtar Donetsk Luiz Adriano (kiri) menghadang Renato Civelli
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVAnews - Striker Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano menyatakan bahwa timnya harus fokus melawan Barcelona pada leg 1 babak perempat final Champions League.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Striker berdarah Brasil itu meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan cepat ala Blaugrana saat beradu kekuatan di Camp Nou, Rabu 6 April 2011 waktu setempat.

"Barcelona adalah tim yang hebat, bahkan salah satu dari yang terbaik di dunia. Setiap pertandingan yang kita mainkan menjadi sejarah, jadi kami harus fokus," ujar striker berambut gimbal ini.

Penyerang yang akan berulang tahun pada 12 April ini ingin memanfaatkan tekanan yang dialami Barcelona. Namun, Adriano juga menyadari Barcelona akan diuntungkan karena berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

Pemain yang mengawali karirnya di klub Brazil, Internacional ini mengatakan banyaknya pemain Brazil di Shakhtar mempunyai andil besar bagi kesuksesan klubnya.

"Banyaknya pemain Brasil memang sangat membantu karena kami bisa saling bekerja sama.  Tapi, tidak hanya pemain Brasil - semua berperan besar dan saling bahu-membahu," kilah Adriano. 

Partai nanti pun akan diwarnai banyak pemain Brasil. Selain Luiz Adriano, ada Willian, Eduardo, Jadson, dan wonderkid Alex Teixeira di kubu Shakhtar Donetsk. Sementara di Barcelona ada Daniel Alves dan Maxwell. (SJ)

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024