AFC Cup

Laga Sriwijaya Dipimpin Wasit Asal Korsel

Pemain Sriwijaya latihan (ki-ka): Rendy Siregar, Thierry Gathuessi, Kim Yong-Hee
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Song Lam Nghe An di penyisihan grup F AFC Cup akan dipimpin wasit asal Korea Selatan, Ko Hyung Jin. Hal ini diumumkan oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dalam situs resminya, Minggu 10 April 2011.

Wasit Ko Hyung Jin akan dibantu oleh dua orang hakim garis yang juga sama-sama berasal dari Korsel, Jang Junmo dan Kim Youngha. Sedangkan wasit keempat adalah Abdul Hannan Miron.

Laga ini akan digelar di kandang Sriwijaya, Stadion Jakabaring, Palembang, pada 13 April 2011. Sayangnya, di laga itu Laskar Wong Kito bakal kehilangan Rendy Siregar yang dikenai sanksi skorsing satu pertandingan oleh AFC.

Sanksi ini dijatuhkan setelah Rendy menerima dua kartu kuning dalam dua pertandingan berturut-turut. Yang pertama saat meladeni klub V.B Sports pada 1 Maret lalu. Kartu kuning kedua diterima Rendy ketika bertandang ke markas klub asal Hongkong TSW Pegasus pada 15 Maret.

Di hari yang sama dengan pertandingan Sriwijaya, klub asal Indonesia lain, Persipura Jayapura, juga bakal bertanding. Tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- akan meladeni perlawanan klub asal Thailand, Chonburi, di penyisihan Grup H.

Laga itu akan dipimpin wasit asal Cina Taipei, Yu Ming Hsun. Pengadil ini bakal dibantu dua hakim garis, Hsu Min Yu (Cina Taipei) dan Han Wei dari China.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan
Karyawan Polo Ralph Lauren Indonesia gelar aksi depan MA

Desak MA Ganti Hakim Rahmi Mulyati, Karyawan PT PRLI Beberkan Alasannya

Ratusan karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia dan PT Manggala Putra Perkasa kembali menggeruduk kantor Mahkamah Agung (MA) meminta hakim Rahmi diganti.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024