Hughes: MU Lebih Baik dari Chelsea

Mark Hughes
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews - Manajer Fulham Mark Hughes menilai Manchester United saat ini berada satu tingkat di atas Chelsea. Hal itu buktikan saat Iblis Merah mampu menaklukan Chelsea di kandangnya Stamford Bridge.

MU berhasil menjungkalkan The Blues dengan skor tipis 1-0 pada leg 1 babak perempatfinal Champions League. Padahal, Stamford Bridge dalam beberapa musim terakhir terbilang angker bagi tim manapun termasuk MU.

Tak hanya itu, Hughes juga tak kalah yakin Iblis Merah di bawah besutan Sir Alex Ferguson akan kembali menaklukkan pasukan Carlo Ancelotti pada leg 2 yang akan digelar di Old Trafford, besok.

"Saya pikir United telah melakukan hal yang luar biasa di Stamford Bridge. Mereka mencetak gol bagus dan membuat posisi mereka sekarang sangat nyaman. Mereka menatap laga tanpa tekanan," ujar Hughes seperti dilansir tribal.

"Sedangkan Chelsea menemukan kesulitan untuk menciptakan sesuatu yang bisa membuat MU tertekan. Pasalnya MU sangat paham apa yang harus dilakukan," tambah Hughes yang kebetulan juga pernah memperkuat MU.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Iblis Merah memang hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tiket semifinal. Namun apapun hasilnya, Hughes sangat yakin MU akan bermain dengan sedikit enteng dibanding Chelsea.

"Sebuah pertandingan besar di Champions League. Tapi sepertinya bagi mereka (Manchester United) itu hanya tampak seperti latihan biasa," pungkas mantan manajer Manchester City itu. (irv)

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024