Batista Gerilya Pemain Tango di Spanyol

Sergio Batista
Sumber :
  • yahooimage

VIVAnews - Pelatih timnas Argentina Sergio Batista tengah menggalang kekuatan jelang Copa America. Batista akan menemui pemain-pemain Argentina yang tersebar di 13 kota di seluruh Eropa.

Dan perjalanannya, Batista memulai dari daratan Spanyol. Selain meminta komitmen sang pemain, Batista juga akan melobi klub untuk merelakan beberapa pemainnya membela Tango di Copa America.

Dilansir yahoosport, Rabu 27 April 2011, pemain pertama yang ditemui Batista adalah menantu Diego Maradona, Sergio Kun Aguero. Penyerang Atletico Madrid ini langsung menyatakan komitmennya untuk membela tanah kelahirannya.

Usai Aguero, sang pelatih menemui kuartet Argentina di Real Madrid yakni Gonzalo Higuain, Ezequiel Garay, Fernando Gago, Angel di Maria plus kiper Getafe Oscar Ustari.

Target Batista selanjutnya adalah gelandang Valencia Ever Banega. Bahkan pelatih berambut gondrong ini akan meminta izin langsung kepada pelatih Los Che Unai Emery. (eh)

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024