Ayah Messi Kritik Sikap Mourinho

Ayah Messi, Jorge (tengah), dan Lionel Messi
Sumber :
  • playfutbol

VIVAnews - Ayah Lionel Messi, Jorge, mengkritik pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang menuding Barcelona melakukan kecurangan saat kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Usai Madrid dikalahkan Barcelona 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2011, Mourinho memprotes mengenai keputusan wasit Wolfgang Starks yang memberi Pepe kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran terhadap Daniel Alves.

Mourinho menganggap kemenangan Barcelona sebagai skandal di Bernabeu karena Azulgrana dibantu oleh wasit. The Special One menilai Barcelona sudah mendapat bantuan wasit di Liga Champions sejak lama.

Berbicara kepada Goal, Jorge menilai Mourinho memperlihatkan sikap yang salah dengan mengeluarkan pernyataan yang menuding Barcelona. Namun, Jorge tidak yakin apakah harusnya Pepe diberi kartu merah.

"Tindakan Mourinho sangat, sangat buruk. Saya bisa mengerti jika pertandingan memanas. Saya tidak bisa bilang apakah tepat memberi dia (Pepe) kartu merah atau tidak, tapi saya setuju itu adalah titik balik. Hingga saat itu Madrid bermain buruk. Pendekatan Mourinho sangat konservatif," ujar Jorge.

Jorge sendiri mengaku puas melihat Lionel Messi mencetak dua gol kemenangan Barcelona. "Saya bilang kepada Lionel kalau Barcelona menang 2-0 maka dia akan mencetak kedua gol tersebut. Paul si Gurita juga tidak berguna di sini, Anda harus mendengar saya," papar Jorge.

Semifinal leg kedua antara Barcelona melawan Madrid akan berlangsung di Camp Nou, pekan depan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024