Beckham Ingin Tampil di Olimpiade 2012

Nelson Mandela (kiri) dan David Beckham
Sumber :
  • http://i.thisislondon.co.uk

VIVAnews - Pesepakbola  David Beckham ingin sekali terlibat dalam skuat timnas Inggris pada Olimpiade 2012. Belum ada pernyataan resmi mengenai hal ini dan jabatan yang akan didukui Beckham juga masih simpang siur.

"Sejauh yang saya dengar, saya rencananya akan ditempatkan pada posisi manajemen, pelatih, pemain, jadi kita lihat saja nanti," kata Beckham seperti dilansir Soccerway.com, Rabu, 4 Mei 2011.

"Namun saya sangat senang bisa bergabung di posisi apa saja, saya tentu sangat senang kalau bisa tampil sebagai pemain. Tapi, terlibat sebagai apa saja itu sudah sangat menakjubkan," lanjutnya.

Terakhir kali Beckham terlibat di timnas Inggris adalah pada Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu, Beckham ditugaskan sebagai penghubung antara pemain dan manajemen tim setelah dirinya gagal tampil akibat cedera.

Sayang Inggris meraih hasil yang kurang memuaskan saat itu. Perjalanan The Three Lions kandas di babak 16 besar setelah dibantai Jerman 1-4.

"Terlibat di tim Inggris pada Olimpiade adalah hal yang luar biasa, jadi saya sangat senang bila bisa ambil bagian pada posisi apapun, dan bisa tampil sebagai pemain merupakan bonusnya," ujar Beckham.

Olimpiade 2012 akan digelar di Inggris. Untuk cabang olahraga sepakbola, tiap negara yang berhasil lolos ke babak utama diperkenankan menyertakan tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024