Presiden Venezuela Ancam Timnas Spanyol

Presiden Venezuela, Hugo Chavez
Sumber :
  • AP Photo/ Juan Karita

VIVAnews - Duel timnas Spanyol kontra Venezuela pada 7 Juni mendatang boleh hanya bertajuk persahabatan. Namun, duel melawan juara dunia mampu menarik perhatian Presiden Venezuela, Hugo Chavez, untuk angkat bicara.

Presiden flamboyan ini mengeluarkan psywar buat calon tamunya, La Furia Roja. Presiden yang kerap bersebrangan dengan Amerika Serikat ini sangat yakin Venezuela akan membuat pasukan Vicente del Bosque gemetaran.

"Mulai lah gemetaran Spanyol. Kami akan mengisi gawang Anda dengan gol demi gol," ujar Hugo Chavez di siaran langsung televisi EFE, Selasa 10 Mei 2010.

La Vinotinto, julukan timnas Venezuela, akan menjamu timnas Spanyol di Puerto La Cruz, 7 Juni mendatang. Laga persahabatan ini menjadi laga pemanasan bagi Venezuela sebelum tampil di Copa America di Argentina pada 1 Juli nanti.

Perlu diketahui bahwa sepakbola di Venezuela bukan menjadi olahraga yang paling digemari. Di negara sosialis itu, sepakbola masih kalah pamor dibanding olah raga baseball.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024