Chicharito Pimpin Meksiko ke Piala Emas

Javier Hernandez
Sumber :

VIVAnews - Seusai membela Manchester United dan kemungkinan besar mempersembahkan trofi Premier League, striker Javier 'Chicharito' Hernandez tak punya banyak waktu untuk istirahat.

Ya, saat tugas di klub untuk sementara selesai, Chicharito sudah ditunggu tugas negara. Ia akan memimpin 23 pemain Meksiko untuk mempertahankan Piala Emas (Gold Cup) di Amerika Serikat, Juni nanti.

Tim Sombrero, menurut AP, tercatat memanggil tujuh pemainnya yang bermain di kompetisi Eropa. Bek veteran dan kapten Meksiko di Piala Dunia 2010, Rafael Marquez juga masuk dalam tim.

Gold Cup akan digelar pada 5-25 Juni 2011. Seperti biasa, para peserta berasal dari kawasan Amerika Utara, Tengah dan Karibia atau yang biasanya masuk zona CONCACAF.

Dalam tim Meksiko juga terdapat nama striker West Bromwich Albion, Carlos Vela dan pemain cadangan Barcelona, Jonathan Dos Santos. Dua pemain muda ini masih berpeluang untuk dipanggil ke dalam tim Meksiko ke Copa America di Argentina pada Juli nanti.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

TIM MEKSIKO KE GOLD CUP
Kiper: Jose de Jesus Corona (Cruz Azul), Guillermo Ochoa (America), Alfredo Talavera (Toluca).

Belakang: Edgar Duenas (Toluca), Ricardo Osorio (Monterrey), Jorge Torres (Tigres), Efrain Juarez (Celtic), Rafael Marquez (New York Red Bulls), Francisco Rodriguez (PSV Eindhoven), Hector Moreno (AZ Alkmaar), Carlos Salcido (Fulham).

Tengah: Gerardo Torrado (Cruz Azul), Antonio Naelson (Toluca), Luis Perez (Monterrey), Jesus Zavala (Monterrey), Israel Castro (Pumas), Andres Guardado (Deportivo La Coruna).

Depan: Angel Reyna (America), Aldo De Nigris (Monterrey), Elias Hernandez (Morelia), Giovani Dos Santos (Racing Santander), Javier Hernandez (Manchester United), Pablo Barrera (West Ham).

Aksi unjuk rasa mahasiswa USU terkait kenaikan UKT.(B.S.Putra/VIVA)

Diprotes Mahasiswa Uang Kuliah Naik, Wakil Rektor USU Sebut Disetujui Pemerintah

Ratusan mahasiswa tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (BEM USU) menggelar unjuk rasa kenaikan uang kuliah tunggal (UKT)

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024