Final Liga Champions 2010-11

Fergie Tak Tega Buang Pemain dari Line Up

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku tengah gundah karena harus memberi tahu lima pemainnya untuk tidak terlibat di pertandingan final Liga Champions melawan Barcelona pada 28 Mei 2011 nanti. Sebab, kata Fergie -sapaan Ferguson- kesemua anak asuhnya sudah berusaha keras membuktikan performanya sepanjang musim.

Namun, batasan jumlah pemain yang bisa masuk dalam line up membuat Fergie harus jadi raja tega mencoret mereka."Tidak memudah memilih sebuah tim karena Anda berhubungan dengan sisi manusia. Para pemain sudah berusaha keras sepanjang musim dan sudah jadi skuad kami selama ini. Sayangnya, ada satu orang yang harus memberi tahu mereka dan orang itu saya," kata Fergie seperti dilansir Sporting Life, Rabu 25 Mei 2011.

Meski belum ditentukan siapa saja yang dicoret, Darren Fletcher menjadi salah satu kandidat terkuat dibuang dari line up. Ini terlihat dari tidak terlibatnya Fletcher di pertandingan persahabatan untuk menghormati Gary Neville yang pensiun pada Selasa malam waktu setempat.

Ini merupakan kegagalan kedua buat Fletcher tampil di babak pamungkas Liga Champions. Sebelumnya, gelandang berusia 27 tahun ini juga absen di final tahun 2009 melawan Barcelona.

"Ini bukan pekerjaan mudah. Tapi ini harus dilakukan karena kami ingin memenangi pertandingan. Mereka semua mengerti itu. Saya memilih tim dengan alasan yang jelas, sama seperti memilih pemain cadangan juga dengan alasan yang tepat," kata Fergie lagi. (eh)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024