Model Ini Bantah Jadi Selingkuhan Giggs

Rachel Hunter
Sumber :
  • askmen.com

VIVAnews - Rumor perselingkuhan antara gelandang Manchester United Ryan Giggs dengan Imogen Thomas mulai berkembang ke isu adanya perempuan selingkuhan lain. Kali ini nama perempuan yang dikaitkan memiliki hubungan asmara dengan Giggs adalah model asal Selandia Baru, Rachel Hunter.

Hunter yang pernah berpose bugil untuk majalah Playboy di tahun 2004 dilaporkan pernah dikejar oleh Giggs di tahun 2001. Saat itu Hunter baru saja berpisah dari suaminya Rod Stewart yang merupakan musisi kawakan asal Inggris. Ketertarikan Giggs ini dilansir The Sun yang menyebut kalau dia 'amat sangat menyukai Hunter'.

Namun, Hunter menepis rumor ini. Menurutnya tidak ada apa pun yang terjadi antara dirinya dengan Giggs yang sudah menikah dan memiliki dua anak.

"Saya tidak pernah tidur dengan Ryan Giggs. Rumor ini dimulai di Monaco sejak setahun lalu. Saya memang pernah bertemu dengannya, tapi sudah hanya itu saja," kata Hunter seperti dilansir NZHerald, Jumat 27 Mei 2011.

Tudingan selingkuh Giggs ini berkembang dari mulut anggota Parelemen Inggris John Hemming. Menurut Hemming, dia hanya menyuarakan rumor dari 75 ribu orang yang sudah menyebar di jejaring mikroblog Twitter.

Isu ini membuat Giggs menjadi sasaran media Inggris terutama jelang final Liga Champions melawan Barcelona, Sabtu 28 Mei 2011. Manajer MU Sir Alex Ferguson bahkan sampai harus mencekal seorang wartawan yang menanyakan status Giggs di tim asuhannya.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia
Cara Menyimpan Air Susu Ibu (ASI)

Tentang Metode Freeze Drying ASI, Ini Tanggapan IDAI

Metode freeze-drying atau pembekuan ASI menjadi bubuk dilakukan dengan tujuan memperpanjang masa simpan ASI dari 6 bulan menjadi 3 tahun dengan alasan efisiensi penyimpan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024