Pintu Three Lions Masih Terbuka Bagi Foster

Ben Foster
Sumber :
  • manunitedpies.tv

VIVAnews -  Kiper Ben Foster memang telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris. Namun Pelatih Three Liones, Fabio Capello tetap membuka pintu seandainya Foster berubah pikiran.

Foster memutuskan untuk gantung sarung tangan pada Mei 2011. Keputusan Kiper Birmingham City itu didorong oleh keinginannya untuk fokus pada karir di klub dan penyembuhan cedera ringan yang dideritanya.

Capello cukup mengerti dengan langkah Foster. Meski sedang mencari pengganti kiper utama Inggris, Joe Hart, pelatih asal Italia itu tidak pernah memaksa Foster kembali memperkuat timnas Inggris.

Lantas, bagaimana kalau Foster ingin kembali ke timnas Inggris? "Kenapa tidak?" kata Capello kepada The Times. "Dia adalah kiper yang bagus, namun dia meminta untuk tidak tampil pada pertandingan ini," lanjut Capello.

Foster terakhir kali membela Inggris saat bertemu Wales, 26 Maret lalu. Menurut Capello, saat itu Foster mengatakan ingin menjalani operasi di akhir musim. "Saya berharap dia bisa kembali. Saya senang dengan kiper ini," kata Capello.

Sementara itu, Capello kembali memanggil kiper Robert Green saat timnya bertemu Swiss, Sabtu, 4 Juni 2011. Kiper yang tampil buruk Piala Dunia 2010 itu dipanggil setelah Foster pensiun dan David Stockdale absen karena menikah.

"Green selalu bertahan bersama kami dan dia telah bermain pada banyak pertandingan bersama kami," kata Capello.

"Belakangan ini dia (Green) tidak bermain karena Joe Hart butuh lebih banyak jam terbang internasional. Karena alasan ini lah Green tidak banyak tampil setelah Piala Dunia Afrika Selatan lalu," pungkas Capello.  (eh)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024