'Gerrard Tak Sabar Kunjungi Malaysia'

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Liverpool secara resmi mengumumkan akan mengunjungi Asia di bulan Juli 2011. Melalui situs resminya, The Reds akan mengunjungi dua negara, China dan Malaysia.

Di masing-masing negara, The Reds akan melawan klub lokal. Dimulai dengan melawan Guangdong Sunray Cave di Tianhe Stadium, Guangzhou, China, pada 13 Juli. Berselang tiga hari kemudian atau tepat pada 16 Juli, The Reds akan melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Untuk meredam beberapa isu yang ada, Liverpool FC dengan menyesal mengumumkan kalau kami memutuskan tidak akan mengunjungi Korea musim panas ini," ujar pernyataan resmi The Reds di situs resminya, Selasa 7 Juni 2011.

Tiket dijual dengan harga termurah RM58 (Rp 164 ribu-an) sampai dengan RM388 (Rp 1juta). Menurut Managing Director Liverpool Ian Ayre, timnya tidak akan menganggap remeh jadwal kunjungan ke Asia.

"Pertandingan di Malaysia akan jadi bagian dari persiapan kami untuk kampanye musim 2011-12. Ini juga jadi kesempatan bagi fans kami di Malaysia untuk bisa melihat dari dekat pahlawan mereka," kata Ayre.

"Pemain yang tidak sabar datang ke Malaysia adalah Steven Gerrard karena dia tidak pernah datang ke negara ini."

Kedatangan The Reds ini disambut gembira Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Melalui Wakil Presidennya, Datuk Subahan Kamal, The Reds memiliki fans berlimpah di Negeri Jiran.

"Biasanya kami menonton mereka di TV, kali ini para fans berpeluang menyaksikan dari dekat kehebatan pemain-pemain bintang ini," kata Subahan.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN
Toko Sepatu Bata.

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

PT Sepatu Bata Tbk atau BATA resmi menutup pabriknya yang ada di Purwakarta per 30 April 2024 karena perusahaan sepatu BATA telah merugi selama empat tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024