Euro U-21

Spanyol Gasak Ceko, Inggris Tertahan Ukraina

Timnas U-21 Spanyol rayakan gol Adrian Lopez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Adrian Lopez berhasil memborong gol kemenangan 2-0 Spanyol atas Republik Ceko di lanjutan penyisihan Grup B Euro U-21. Di pertandingan lainnya, timnas Inggris kembali menuai hasil kurang memuaskan setelah ditahan tanpa gol Ukraina.

Hebatnya, kemenangan tim muda Spanyol ini sekaligus menghentikan rekor Ceko yang tak pernah terkalahkan sejak babak kualifikasi. Laga ini sendiri digelar di Kota Viborg, Denmark, Kamis 16 Juni 2011.

Lopez berhasil membuka gol saat pertandingan memasuki menit 27. Pemain masa depan Deportivo La Coruna ini berhasil menggandakan keunggulan saat babak kedua baru berjalan dua menit.

Dengan hasil ini, Spanyol berhasil memuncaki klasemen dengan torehan empat poin dari satu kali kemenangan dan sekali imbang.

Di pertandingan Grup B lainnya, hasil mengecewakan kembali dituai timnas U-21 Inggris. Inggris hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertemu Ukraina. Dengan hasil ini Inggris baru mengoleksi dua poin dari dua laga setelah sebelumnya ditahan imbang Spanyol 1-1.

Inggris saat ini berada di peringkat tiga atau tertinggal sebiji poin dari Ceko yang masih berhak menduduki posisi kedua di bawah Spanyol.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024