Ballack Geram Atas Perlakuan Pelatih Jerman

Joachim Loew (kiri) dan Michael Ballack (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Laga ujicoba antara timnas Jerman dengan Brasil akan dilangsung Agustus mendatang. Salah satu bintang kebanggaan tim Panser, Michael Ballack, diharapkan dapat tampil sebagai laga perpisahan.

Meski dianggap era bintang Bayern Leverkusen itu di timnas sudah berakhir, tapi, pelatih Jerman Joachim Loew memberikan kesempatan untuk Ballack tampil terakhir kalinya bermain bersama timnas saat mengahadapi Brasil.

Sayangnya, pemain berusia 34 ini secara tegas menolak tawaran tersebut, karena sekaligus menutup kemungkinan ia kembali bermain untuk timnas. Menurutnya, main di partai itu tak lebih sebagai lelucon.

"Menurut saya, bila pertandingan uji coba yang sudah dipersiapkan lama tiba-tiba diubah menjadi laga perpisahan saya, ini sungguh sebuah lelucon. Saya tahu saya berutang kepada fans dan ingin berpartisipasi dalam pertandingan itu. Tapi saya tak bisa menerima tawaran itu," ujar Ballack.

Mantan pemain Chelsea ini, seperti dikutip Goal.com juga mengritik Loew yang tidak memanggilnya untuk memperkuat timnas.

"Pesan yang disampaikan kepada saya sungguh mengejutkan dan membuat saya kecewa. Dia menganggap saya masih seperti saat saya mengalami cedera pada musim panas lalu," jawabnya.

KPU Sebut Caleg Terpilih Tak Perlu Mundur jika Daftar Pilkada 2024
Irjen Pol Aan Suhanan di Kantor Korlantas Polri, Jakarta Selatan

Korlantas Belum Yakin Surat Tilang via WhatsApp Aman

Kepala Korlantas Polri menyebut pengiriman surat konfirmasi tilang melalui WhatsApp ini masih sosialisasi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024