Spanyol Muda Rebut Piala Eropa U-21

Timnas U-21 Spanyol rayakan gol Adrian Lopez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Timnas U-21 Spanyol tampil sebagai juara Piala Eropa U-21 setelah menaklukkan Swiss dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan La Furia Roja Muda dicetak Ander Herrera dan Thiago Alcantara.

Bertanding di Aarhus Stadium, Minggu 26 Juni 2011, Spanyol Muda memang tampil dominan sepanjang pertandingan. Gol pembuka Spanuyol dicetak di menit 41 lewat tandukan keras Herrera menaklukkan kiper Swiss, Yann Sommer.

Sedangkan gol kedua Spanyol dicetak Thiago di menit 82 lewat tendangan kerasnya di luar kotak penalti. Skor 2-0 buat keunggulan Spanyol bertahan hingga pertandingan usai.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Gelar ini menjadi gelar yang ketiga Spanyol Muda di ajang yang sama. Sebelumnya tim muda Matador ini juga meraih gelar jawara Piala Eropa U-21 pada tahun 1986 dan 1998.

Di pertandingan sebelumnya, timnas U-21 Belarusia berhasil mengamankan posisi ketiga setelah menaklukkan Republik Ceko dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Belarusia dicetak bek, Yegor Filipenko di menit 88.

Susunan Pemain
Spanyol:
De Gea, Montoya, Botia, Dominguez, Didac, Javi Martinez, Mata, Thiago, Herrera (Diego Capel 88'), Muniain (Parejo 86'), Adrian (Jeffren 82')

Swiss: Sommer, Koch, Klose, Rossini, Berardi, Shaqiri, Xhaka (Kasami 67'), Lustenberger, Frei, Emeghara, Mehmedi

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024