Duet Bintang Brasil Sebut Paraguay Beruntung

Neymar dan Alexandre Pato
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Takluk 0-2 dari Paraguay dalam adu penalti, duet bintang muda Brasil, Alexandre Pato dan Neymar menyebut keberuntungan sedang menjauhi timnya. Pada babak perempatfinal Copa America 2011, Brasil harus tersingkir setelah kedua tim bermain imbang 0-0 dalam 120 menit.

“Hari ini keberuntungan ada di pihak mereka. Lapangan sangat buruk, ini menyedihkan. Namun, kami telah mencoba sampai akhir, coba melakukan apa yang bisa dilakukan dan kami terus berjuang,” ujar Pato.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Terlepas dari kehebatan kiper Paraguay, Justo Villar, empat penendang penalti Brasil tak satu pun mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Sedangkan Paraguay hanya butuh tiga kali menendang penalti, dimana dua eksekusi sukses.

“Ini telah terjadi dan kami akan mengambil pelajaran dari kekalahan ini,” lanjut pemain AC Milan tersebut.

Senada dengan Pato, bintang Santos, Neymar juga menyebut Brasil sedang tidak beruntung sehingga gagal memanfaatkan peluang yang ada. “Kami tak cukup beruntung. Kami memiliki banyak peluang, namun tak bisa mengambil keuntungan. Sialnya, Paraguay lebih baik dalam adu penalti,” ujar Neymar.

Dengan hasil ini, Paraguay akan menghadapi Venezuela di babak semifinal pada Kamis, 21 Juli 2011. Venezuela lolos ke semifinal setelah menaklukkan Chile 2-1.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024