Lampard: Inggris Sulit Juara Piala Dunia 2014

Penalti Frank Lampard jebol gawang Swiss
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Frank Lampard tak yakin dengan peluang Inggris di Piala Dunia 2014. Faktor iklim dan kualitas lawan membuat gelandang Chelsea itu pesimistis The Three Lions bisa memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Inggris tergabung di Grup I pada Pra Piala Dunia 2014 bersama Montenegro, Ukraina, Polandia, Moldova, dan San Marino. Meski tim besutan Fabio Capello itu nantinya lolos ke putaran final di Brasil, Lampard mengaku tidak yakin dengan peluang Inggris memenangkan Piala Dunia.

Lampard menilai peluang juara ada di tangan tim-tim asal Amerika Selatan, seperti Brasil dan Argentina, yang sudah terbiasa dengan iklim di benua tersebut. Selain itu Brasil dan Argentina dihuni pemain-pemain terbaik dunia.

"Akan sangat sulit bagi tim Inggris untuk memenangkannya di Brasil. Bermain di halaman mereka sendiri, dengan tim-tim terkuat dunia ada di sana, serta faktor iklim. Tapi, itu tantangan yang hebat bagi tim manapun yang bermain di sana," ujar Lampard seperti yang dilansir Goal.com.

Meski tidak yakin dengan peluang Inggris memenangkan Piala Dunia 2014, Lampard berambisi ingin tetap membela St. George Cross. Pada Piala Dunia 2014 nanti, Lampard akan menginjak 36 tahun.

"Peluang saya akan sulit, tapi melihat sejumlah pemain muda bermunculan adalah suatu yang hebat. Melihat pemain seperti Jack Wilshere dan Josh McEachrans mendapat peluang. Saya berharap bisa terlibat selama mungkin," tegas Lampard.

Inggris hanya sekali merebut gelar Piala Dunia, yakni pada Piala Dunia 1996 yang berlangsung juga di Inggris. Di Piala Dunia 2010, Inggris hanya melangkah sampai ke babak 16 besar setelah dikalahkan Jerman.

Biden Tidak Percaya Ada Genosida di Gaza
Diler motor Honda

Siap-siap Kaget Lihat Diskon Motor Honda Bulan Ini

Beragam tipe motor Honda bisa Anda dapatkan dengan harga spesial selama periode promo ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024