Mantan Bek Jepang Akhirnya Meninggal Dunia

Naoki Matsuda
Sumber :
  • euronews.net

VIVAnews - Mantan pemain bertahan Jepang, Naoki Matsuda akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis, 4 Agustus 2011. Matsuda meninggal setelah sempat dirawat selama dua hari akibat terkena serangan jantung.

Kabar duka ini disampaikan oleh klub baru Matsuda, Matsumoto Yamaga. Kematian Matsunaga cukup mengejutkan publik Jepang yang baru merayakan keberhasilan Timnas Putrinya meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya.

Matsuda dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dalam latihan pagi bersama klubnya di Matsumoto, selasa lalu. Sejak saat itu, pemain yang pernah memperkuat tim J League, Yokohama Marinos tersebut tak pernah sadarkan diri.

Publik Jepang berdoa untuk kesembuhan Matsuda. Mantan rekan setimnya baik di klub maupun timnas Jepang, serta fansnya berbondong-bondong menjenguk Matsuda ke rumah sakit di daerah pegunungan yang berjarak 180 km dari Tokyo.

Seperti dilansir situs resmi AFC, Matsuda harus menggunakan alat bantu untuk bertahan hidup. Namun setelah dua hari, pemain yang telah membela Samurai Biru selama 40 kali itu pun menyerah dan menghembuskan nafas terakhirnya. (umi)

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor
Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap aktor Epy Kusnandar, yang berperan di sinetron Preman Pensiun atau akrab disapa Kang Mus. Polisi juga menangkap orang lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024