Lawan Arsenal, Udinese Bak Pergi ke New York

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA

VIVAnews - Perjuangan Udinese untuk lolos ke babak utama Champions League tampaknya akan berjalan berat. Klub Serie A itu harus bersua klub kuat Premier League, Arsenal.

Perjuangan berat Udinese itu juga diakui Presiden Udinese Giampaolo Pozzo. Terlebih di musim panas ini, Udinese telah kehilangan pemain kuncinya Alexis Sanchez yang hengkang ke Barcelona. Namun Pozzo tetap menyisipkan rasa optimis.

"Ini (lawan Arsenal) akan menjadi petualangan menarik, seperti pergi ke New York untuk pertama kali," ujar Pozzo kepada La Repubblica, Jumat 5 Agustus 2011.

"Arsenal sebuah klub dengan sejarah dan ini akan menjadi kehormatan terlibat dalam ikatan ini. Semua pertandingan di level ini sangat sulit. Dalam hal ini Anda harus beruntung dan menghadapi pengalaman-pengalaman dengan filosofi tertentu," beber Pozzo.

Pada laga leg 1, Udinese akan menyambangi Emirates Stadium pada 16 Agustus mendatang. Sedangkan pada 24 Agustus, Udinese giliran menjamu Meriam London di Stadio Friuli.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dalam undian itu, wakil Jerman Bayern Munich akan mendapat ujian dari klub Swiss, FC Zurich. Sedangkan wakil La Liga atau Liga Spanyol Villarreal akan bertemu klub asal Denmark, Odense.

Hasil Undian


League Route: Odense vs Villarreal, Twente vs Benfica, Arsenal vs Udinese, Bayern vs Zurich, Lyon vs Rubin Kazan.

Champions Route: Wisla Krakov vs APOEL, M Haifa vs Genk, Dinamo Zagreb vs Malmo, Kobenhavn vs Plzen, BATE vs Sturm.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024