Lawan Italia, Spanyol Bawa Alcantara

Thiago Alcantara
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque telah mengumumkan skuadnya untuk laga persahabatan melawan timnas Italia. Yang mengejutkan, Del Bosque ikut membawa bintang muda Barcelona Thiago Alcantara.

Ini akan menjadi debut yang spesial bagi Alcantara. Pasalnya, laga Spanyol versus Italia pada pekan depan akan digelar di Kota Bari, tempat kelahiran gelandang 20 tahun itu.

Alcantara dibawa Del Bosque untuk menggantikan posisi gelandang Arsenal Cesc Fabregas yang kini tengah cedera. Selain Fabregas, Del Bosque juga tak membawa dua bek sarat pengalaman, Carles Puyol dan Joan Capdevila. Keduanya belum pulih total dari cedera.

Sebelumnya pelatih Italia Cesare Prandelli telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan La Furia Roja. Dari 24 nama itu, terdapat dua pemain yang berasal dari klub Serie B yakni Angelo Ogbonna (Torino) dan Angelo Palombo (Sampdoria).

Berikut skuad Spanyol:

Kiper: Casillas (Real Madrid), Valdes (Barcelona), Reina (Liverpool)
Bek: Iraola (Athletic Bilbao), Ramos (Real Madrid), Arbeloa (Real Madrid), Albiol (Real Madrid), Pique (Barcelona)
Gelandang: Busquets (Barcelona), Iniesta (Barcelona), Xavi (Barcelona), Thiago Alcantara (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Javi Martinez (Athletic Bilbao), Cazorla (Malaga), David Silva (Manchester City)
Penyerang: Villa (Barcelona), Pedro (Barcelona), Llorente (Athletic Bilbao), Torres (Chelsea), Negredo (Sevilla), Mata (Valencia)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024