Laga Uji Coba

Bek Italia Anggap Spanyol Unik

Timnas Italia
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Meski hanya sekedar laga uji coba, Italia akan tetap tampil agresif saat menghadapi tamunya, Spanyol di Stadion San Nicola, Bari, Rabu, 10 Agustus 2011.

Bukan tanpa alasan Italia akan tetap tampil ngotot menghadapi Tim Matador. Spanyol adalah tim kuat dan menjadi yang terbaik di muka bumi ini setelah sukses memenangkan Piala Dunia tahun lalu.

"Kami akan menghadapi tim yang paling kuat saat ini. Ini merupakan sebuah tantangan. Tapi kami tidak takut Spanyol, bukan berarti kami tidak menghormati mereka," kata bek Leonardo Bonucci seperti dilansir dari Forzaitalianfootball.

Menurut Bonucci, laga ini merupakan laga sarat gengsi. Italia yang bermain di hadapan publik sendiri tidak ingin tampil loyo dan dipermalukan oleh Andres Iniesta dan kawan-kawan.

"Pada tingkat fisik, permainan bisa berbahaya, tapi kami sudah siap mental. Kami akan memberikan segalanya dan termotivasi untuk memenangkan laga ini," ujar Bonucci.

Bonucci sadar, Spanyol dihuni pemain-pemain berkelas wahid. Hal itu dibuktikan dengan torehan juara Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

"Spanyol mempunyai pemain yang unik dan saya suka gaya bermain Fernando Torres. Dia mempunyai karakter sebagai peyerang modern saat ini," terang dia.

"Dengan dukungan penuh, kami akan memberikan yang kami bisa kepada para suporter," tambahnya.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024