Play-off Liga Champions

Samir Nasri Absen Lawan Udinese

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Gelandang Samir Nasri kemungkinan tidak memperkuat Arsenal saat bertandang ke markas Udinese pada leg kedua Play-off Liga Champions, 24 Agustus 2011.

Seperti dilansir dari The Guardian, Nasri tidak ingin diikutsertakan dalam lawatannya ke kandang Udinese. Sebab, transfer dirinya ke Manchester City semakin mendekati kenyataan.

Namun, pekan lalu Nasri telah membela The Gunners saat bertemu dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Banyak kalangan menyebut, laga itu adalah laga terakhir Nasri bersama Arsenal.

Sayang, masuknya Nasri saat bertemu dengan Liverpool tidak banyak membantu. Meski bermain apik, Arsenal tetap kalah 2-0 di Stadion Emirates.

Nasri terus dikaitkan dengan ManCity karena dia menolak memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Iming-iming gaji £90,000 per pekan tidak membuat Nasri luluh.

Kabarnya, gaji yang ditawarkan The Citizens lebih besar. Kisarannya dua kali lipat dari yang disodorkan oleh manajemen Arsenal.

Pada leg pertama, Nasri juga tidak diikutsertakan. Meski demikian, Arsenal mampu memetik kemenangan 1-0 di kandang sendiri oleh gol Theo Walcott.  (eh)

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 
Presiden NOC Prancis David Lappartient (kiri) dan Ketua KOI Radja Sapta Oktohari

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Presiden Komite Olimpiade dan Olahraga Prancis (NOC Prancis) David Lappartient mendoakan Timnas Indonesia U-23 dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024