Homeless World Cup 2011

Indonesia Tantang Chile di Perebutan Posisi 5

Aksi tim Indonesia dalam Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma
Sumber :
  • www.homelessworldcup.org

VIVAnews - Tim sepakbola tunawisma Indonesia akan menghadapi Chile dalam perebutan posisi 5 pada ajang Homeless World Cup 2011 di Stade de L'égalité, Paris, Prancis, Minggu sore, 28 Agustus 2011.

Laga menghadapi Chile yang rencananya akan berlangsung pukul 12.20 waktu setempat atau 17.20 WIB, akan menjadi laga terakhir Indonesia di ajang Homeless World Cup 2011. Jika sukses mengalahkan Chile, maka Indonesia berhak meraih posisi kelima terbaik.

Sebelumnya Indonesia, yang diwakili tim sepakbola Rumah Cemara, dikalahkan Brasil 7-4 pada babak perempat final, Sabtu 27 Agustus 2011. Meski begitu, Indonesia masih berkesempatan memperebutkan posisi 5-8 terbaik dari total 48 negara.

Pasca-dikalahkan Brasil di perempat final, Indonesia sukses mengalahkan Nigeria 4-3. Kemenangan tersebut membuat Indonesia berhak tampil menghadapi Chile dalam perebutan posisi 5.

Pencapaian Indonesia di ajang yang berlangsung sejak 2003 ini cukup membanggakan. Indonesia tercatat satu-satunya perwakilan Asia di babak perempat final tahun ini. Dari total 12 kali bertanding, Indonesia hanya tiga kali mengalami kekalahan saat menghadapi Rusia, Ukraina dan Brasil.

Sementara itu babak final Homeless World Cup akan mempertemukan Skotlandia melawan Meksiko. Sedangkan Brasil dan Kenya akan bertanding untuk memperebutkan posisi ketiga.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78
Niall Horan Konser di Jakarta bertajuk

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

Niall Horan mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali ke Jakarta dan menyebut bahwa konsernya di Jakarta merupakan salah satu yang terbaik.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024