Pra Piala Dunia 2014

Gol Telat Yasuda Bawa Jepang Tekuk Korut

Timnas Jepang
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Jepang berhasil merebut poin penuh saat menjamu Korea Utara di Saitama Stadium, Jumat, 2 September 2011. Gol tunggal pemain bertahan Michihiro Yasuda membawa Samurai Biru unggul 1-0 atas Korut.

Jepang dan Korea Utara bertarung pada babak ketiga Grup C babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Dalam duel ini, Jepang tidak diperkuat penyerang andalannya, Keisuke Honda yang masih bekutat dengan cedera.

Tanpa Honda, Jepang sebenarnya masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sayang beberapa peluang emas yang tercipta mampu digagalkan pemain belakang Korut.

Dua tendangan keras pemain Jepang juga masih membentur mistar gawang. Sedangkan tendangan Yasuhito Endo di menit-menit terakhir babak kedua masih melebar tipis di sisi kanan gawang Korut yang dikawal RI Myong Guk.

Hingga menit ke-90, Jepang belum juga mampu menjebol gawang tamunya Korea Utara. Samurai Biru baru mampu memecah kebuntuan saat pemain bertahan Michihiro Yasuda menjebol gawang Korea Utara pada menit ke-94.

Tandukan keras Yasuda memanfaatkan umpan silang gagal tak mampu kiper Korut, Myong Guk. Gol ini langsung disambut riuh para pendukung Samurai Biru yang dibuat tegang sepanjang 90 menit. Hingga pertandingan usai, Jepang tetap memimpin dengan skor tipis 1-0. Jepang kini memimpin Grup C dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Korut berada di urutan paling buncit tanpa satu nilai pun.

SMAN 13 Jakarta Utara Raih Rekor Muri Daur Ulang Minyak Bekas
Ban mobil warga hilang saat parkir di salah satu mal kawasan Kemayoran

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Viral di media sosial pencurian velg dan ban mobil milik salah seorang warga yang sedang terparkir di salah satu mal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024