Balotelli Main iPad, Prandelli Geram

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Mario Balotelli kembali membuat ulah yang membuat pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, geram ketika menghadapi Kepulauan Faroe, Sabtu 3 September 2011.

Berdasarkan laporan Football Italia, pemain Manchester City itu sempat membuat berang Prandelli saat Italia mengalahkan Kepulauan Faroe 1-0 dalam Kualifikasi Piala Eropa 2012. Penyebabnya adalah Balotelli malas-malasan ketika disuruh melakukan pemanasan.

Balotelli justru bermain iPad di bangku cadangan ketika disuruh melakukan pemanasan. Alhasil mantan striker Inter Milan itu hanya dimainkan Prandelli enam menit akhir pertandingan.

Balotelli sebenarnya sudah disiapkan Prandelli untuk bermain di awal babak kedua. Namun, mantan pelatih Fiorentina itu mengurungkan niatnya setelah melihat Balotelli malas-malasan melakukan pemanasan.

Football Italia melansir Balotelli tidak memperhatikan jalannya pertandingan dengan baik dan hanya fokus dengan iPad yang dibawanya. Atas tindakanya itu, kemungkinan besar Prandelli tidak akan menurunkan Balotelli saat melawan Slovenia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2012, Rabu 7 September 2011 dinihari WIB.

Jika Gli Azzurri mampu mengalahkan Slovenia pada laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florence, mereka akan memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2012. (sj)

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024