ManCity Ingin Menang Tapi Gugup

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menginginkan kemenangan timnya di laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions Eropa. Namun apa daya, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu Napoli, Kamis dini hari WIB, 15 September 2011.

Selain Eko Patrio, PAN Juga Tawarkan Kadernya Ini Sebagai Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Tampil di hadapan ribuan pendukung yang memadati Etihad Stadium, tak disangka gawang The Citizens yang dikawal Joe Hart harus jebol lebih dulu. Edinson Cavani membuka keunggulan Napoli lewat golnya di menit 69.

Beruntung hanya berselang lima menit, ManCity sukses membalas gol striker internasional Uruguay tersebut. Adalah tendangan bebas Aleksandar Kolarov yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sekaligus menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Desak MA Ganti Hakim Rahmi Mulyati, Karyawan PT PRLI Beberkan Alasannya

Usai laga, Mancini mengakui bahwa pertahanan Napoli sulit ditembus. Pelatih asal Italia tersebut juga memaklumi atmosfer laga perdana di Liga Champions, yang baru kali pertama diikuti The Citizens.

“Kami sangat gugup. Rasanya normal, setelah bertahun-tahun kami baru pertama kali tampil di Liga Champions,” ungkap Mancini seperti dilansir Sky Sports News.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

“Laga perdana selalu sulit dan tak mudah melawan Napoli, karena pertahanan mereka sangat baik dan saat menyerang balik, mereka sangat berbahaya. Kami ingin menang tapi sulit,” tuturnya, seraya memuji performa skuad arahan Walter Mazzarri.

Atas hasil imbang tersebut, ManCity kini menempati posisi runner-up Grup A dan Napoli di urutan ketiga. Sementara itu, posisi puncak dikuasai Bayern Munich yang sukses membungkam 2-0 Villarreal, yang harus terdampar sebagai juru kunci.

Guinea U-23

Guinea Lolos, Berikut Daftar Lengkap Grup Olimpiade Paris 2024

Guinea U-23 menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Mereka mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan play-off di Clairefontain.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024