Europa League

10 Pemain Lazio Tertahan Klub Rumania

Pemain Lazio
Sumber :
  • AP Photo/Pier Paolo Cito

VIVAnews - Lazio harus rela berbagi poin dengan tamunya FC Vaslui di laga pembuka penyisihan grup Europa League, Jumat 16 September 2011. Lazio yang bermain dengan 10 pemain sejak menit 62 hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan klub asal Rumania itu.

Bertanding di Olimpico, Roma, Lazio lebih dulu unggul lewat gol penalti dari Djibril Cisse di menit 35. Penalti diberikan setelah bek Vaslui, Ionut Balaur mengganjal Tommaso Rocchi di kotak terlarang. Cisse yang maju sebagai eksekutor sukses mencetak gol meski arah bola sempat terbaca kiper.

Setelah skor 1-0 untuk keunggalan Lazio bertahan hingga turun minum, tim tamu mampu bangkit di babab kedua. Gelandang Da Silva Lopes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 59 lewat tandukannya.

Petaka harus dialami Lazio. Pelanggaran Luciano Zauri kepada Mike Tamwanyera berbuah penalti. Tak hanya itu Zauri juga diusir wasit setelah diganjar kartu merah. Da Silva yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Lazio sekaligus berbalik unggul 1-2.

Kalah jumlah pemain tak membuat Lazio patah semangat. Tim besutan Edy Reja ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Giuseppe Sculli lewat tandukan terukurnya. Skor ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Dengan hasil ini, Lazio bersama Vaslui untuk sementara berada di bawah Sporting Lisbon di klasemen Grup D. Pasalnya, di pertandingan pertama Lisbon sukses menekuk FC Zurich dengan skor 0-2.

5 Manfaat Lakukan Facial, Tingkatkan Sirkulasi Darah Hingga Jaga Kesehatan Kulit
Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan model terbaru untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, masing-masing 800 unit.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024