Sir Alex Ferguson

"Liga Champions Lebih Baik dari Piala Dunia"

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Sengitnya persaingan di Liga Champions telah dirasakan berkali-kali oleh manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bahkan, manajer asal Skotlandia ini menyebut persaingan di Liga Champions lebih berat dibandingkan dengan Piala Dunia.

"Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia sekarang, lebih baik dari pada Piala Dunia dan lebih baik dari kejuaran Eropa lainnya," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Ferguson menegaskan, kompetisi Liga Champions berbeda dengan kompetisi kejuaraan lainnya. Sebab, kompetisi ini diikuti oleh tim-tim elite Eropa. "Ini adalah sebuah turnamen yang sangat fantastis," ujar dia.

Sayang, dalam beberapa tahun terakhir MU di bawah asuhannya gagal menjadi yang terbaik di Eropa. Musim lalu, setelah MU berhasil melaju ke final gagal mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah dari Barcelona di final.

"Ini bukan masa keemasan bagi kami karena kami telah kehilangan dua final, jadi saya tidak berpikir itu bisa disebut masa keemasan," terang Ferguson

"Kami telah konsisten di Liga Champions, kami berharap bisa melakukan lebih baik lagi tahun ini dan bisa menang, itulah tujuan klub ini sepanjang waktu," harap Ferguson.

Musim ini, MU mengawali perjuangan di penyisihan grup C bersama Basel, Benfica dan O?elul Gala?i. Di laga kedua dini hari nanti, MU akan menjamu Basel di Old Trafford. Untuk sementara, MU menempati posisi dua Grup C setelah di laga perdana hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Benfica.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024