Liga Champions Grup F

Perkiraan Line Up Arsenal vs Olympiakos

Arsene Wenger
Sumber :
  • epltalk

VIVAnews - Arsenal dihantam badai cedera, kala harus menjamu Olympiakos Piraeus pada laga penyisihan Gruo F Champions League. Sejumlah pilar The Gunners dari lini belakang hingga depan mengalami cedera.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Bek Laurent Koscielny dihampiri cedera pada pergelangan kaki, usai ditekel pemain Bolton Wanderers Nigel Reo-Coker, akhir pekan lalu. Sedangkan winger Theo Walcott dan striker Gervinho, masing-masing menderita cedera lutut dan otot.

Sementara itu, Jack Wilshere harus menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya. Gelandang muda Inggris tersebut bahkan diperkirakan absen hingga Januari 2012 mendatang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Koscielny, Gervinho dan Walcott tidak fit,” ungkap pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Emirates247, Rabu 28 September 2011.

Wenger tampaknya enggan meangambil risiko dengan menurunkan ketiga pemainya tersebut di Emirates Stadium, Kamis dini hari nanti. Pelatih asal Prancis hanya memperkirakan ketiganya kembali fit saat laga derby di Premier League melawan Tottenham Hotspur, pada akhir pekan ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Ketiganya berpeluang tampil pada akhir pekan nanti. Walcott punya kesempatan lebih dari 50 persen untuk tampil di laga derby,” tegas pelatih yang akrab disapa The Professor tersebut.

Laga penyisihan Grup F ini bukan pertemuan pertama kali antara Arsenal dan Olympiakos. Keduanya sempat berada dalam satu grup pada Champions League 2009 lalu, dimana masing-masing tim meraih kemenangan laga kandang.

Satu fakta yang menjadi angin segar bagi Arsenal bahwa Olympiakos belum pernah membawa pulang satu poin dari Inggris. Klub asal Yunani tersebut baru tercatat membukukan satu gol di Inggris, yang dicetak Rivaldo ke gawang Liverpool di Anfield, pada musim 2004-2005.

Pada laga perdana penyisihan Grup F musim ini, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Sedangkan Olympiakos harus menelan kekalahan kandang 0-1 dari klub Prancis, Olmpique Marseille. (irb)

Perkiraan susunan pemain:

Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Andre Santos, Gibbs; Arteta, Ramsey, Song; Arshavin, Van Persie, Chamakh.

Olympiakos: Costanzo; Torosidis, Mellberg, Papadopolous, Holebas Abdoun; Fejsa, Fuster, Modesto; Yeste Mirallas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya