Tevez Bantah Tolak Bermain Lawan Munich

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Carlos Tevez membantah dirinya enggan membela Manchester City saat melawan Bayern Munich di Liga Champions. Striker internasional Argentina itu juga minta maaf kepada fans ManCity atas kejadian di Allianz Arena.

Manajer ManCity, Roberto Mancini, menegaskan Tevez menolak bermain saat babak kedua pertandingan melawan Munich dinihari tadi, Rabu 28 September 2011. Kejadian itu membuat Mancini menegaskan karir Tevez di Stadion Etihad sudah tamat.

Tevez, melalui pernyataan resmi, menegaskan insiden itu adalah salah pengertian. Mantan striker Manchester United tersebut mengaku siap bermain saat melawan Munich.

"Saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada suporter Manchester City, yang punya hubungan kuat dengan saya, atas salah pengertian yang terjadi di Munich. Mereka mengerti jika saya berada di lapangan, saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub," ujar Tevez seperti yang dilansir Sky Sports.

"Di Munich saya sudah pemanasan dan siap untuk bermain. Sekarang bukan saat yang tepat untuk memberikan detil peristiwa, tapi saya ingin menegaskan kalau saya tidak pernah menolak untuk bermain. Ada sejumlah kebingungan di bangku cadangan, dan saya yakin itu salah pengertian," lanjut Tevez.

Sebelumnya dikabarkan Tevez menolak bermain karena kecewa dengan keputusan Mancini yang mengganti Edin Dzeko dengan seorang gelandang, Nigel de Jong. Padahal striker 27 tahun itu sudah siap bermain. Tevez kemudian menolak masuk untuk menggantikan Samir Nasri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016