Chelsea Pantas Bawa Pulang Tiga Poin

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas menilai timnya pantas membawa pulang tiga poin saat The Blues tertahan 1-1 oleh tuan rumah Valencia pada penyisihan Grup E Champions League, dini hari tadi.

Adalah penalti Valencia yang dicetak Roberto Soldado yang dianggap Villas-Boas sebagai penghancur kemenangan di depan mata John Terry dan kawan-kawan. Pasalnya, gol itu tercipta tiga menit sebelum laga usai. Chelsea sebelumnya unggul lewat gol Frank Lampard.

Usai pertandingan, Villas-Boas memuntahkan kekecewaannya. "Sayang sekali kami kemasukan gol di akhir pertandingan. Padahal saya pikir kami akan membawa pulang tiga poin," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports, Kamis 29N September 2011.

"Kami harus menderita lewat sebuah penalti di mana itu akhirnya menjadi sebuah kutukan dari permainan bagus yang kami diperagakan," tambah mantan manajer FC Porto ini.

Namun Villas-Boas tetap menyisakan rasa bahagia dengan performa yang ditunjukkan pasukannya. "Saya sangat bahagia dengan permainan semua pemain saya dan sebelum pertandingan jika Anda ditawari bermain imbang dengan Valencia maka mungkin Anda akan mengambilnya," lanjut Villas-Boas.

Villas-Boas juga menilai Chelsea seharusnya dapat memetik poin penuh andai Nicolas Anelka mampu memanfaatkan sebuah peluang emas di pertandingan itu. Namun secara keseluruhan, Villas-Boas tetap memuji penampilan pasukannya di pertandingan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea sementara memimpin Grup E dengan torehan empat poin atau unggul satu poin dari Bayer Leverkusen yang menjadi runner up. Sedangkan Valencia di posisi ketiga dengan dua kali hasil imbang.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016