Ibra dan Cassano Dianggap Sebagai Pahlawan

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - AC Milan nyaris saja dipermalukan klub asal Ceko Viktoria Plzen di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu, 28 September 2011 (Kamis dini hari WIB). Milan yang kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic setelah absen cedera, sempat tertahan imbang tanpa gol di babak pertama.

Namun, masuk paruh kedua Ibra -sapaan Ibrahimovic- akhirnya mencetak gol pembuka buat Rossonero di Stadion Guiseppe Meazza. Gol tersebut berasal dari titik penalti di menit 53 setelah salah satu pemain bertahan Plzen melalukan handsball saat mencoba menghalau bola sepakan Ibra.

Gol itu ditambah gol dari tandem Ibra, Antonio Cassano, di menit 66 membulatkan kemenangan 2-0 buat Milan. Tak salah jika kemudian duet striker ini mendapat pujian dari rekan setimnya, Luca Antonini.

Ibrahimovic? Dia penting buat untuk kami dan kita lihat bagaimana penampilannya malam ini (dini hari WIB). Dia titik referensi buat kami dan bisa membuat perubahan bersama Cassano," kata Antonini selepas pertandingan. "Penting buat kami meraih tiga poin tanpa kebobolan," tambahnya.

Hasil ini membuat Milan memimpin klasemen Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan lawan terberat di grup ini, Barcelona, duduk di peringkat dua dengan jumlah poin sama. Barca sendiri di waktu bersamaan melibas FC Bate 5-0 di Dinamo Stadion, Belarusia.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024